Selasa, 27 Oktober 2015

Pagi hari yang cerah pada 12 Oktober 2015, kami rombongan kantor sekitar 5 orang melakukan kunjungann sekaligus pendampingan pada kelompok tani hutan rakyat di Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang. Biasanya waktu tempuh wonogiri-lumajang hampir 12 jam! tapi berhubung penutupan tambang pasir di Kecamatan Pasirian, truk pasir yang biasa lalu lalang jalan propinsi berkurang deh. jadi kami tiba di Lumajang hanya membutuhkan waktu 10 jam. *tetep pegel ya..

malam hari kami langsung mengdakan pertemuan dengan kelompok tani membahas persiapan pemetaan lahan dengan menggunakan GPS. hari pun berlalu...
sampai hari Rabu saya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Malang untuk melakukan studi penjajagan calon dampingan baru. setelah kunjungan pada hutan rakyat dan indutri, ada teman yang meminta untuk mampir di Masjid Tiban Turen. ada juga yang menyebut Masjid ajaib, masjid seribu pintu, dll. dan setelah kami sampai di masjid tersebut, ternyataa. O__O guedeeee banget!!masjid ini menjadi satu dengan pondok pesantren putra putri, dan juga rumah pemiliknya. masjid ini juga menjadi kunjungan wisata oleh beberapa wisatawan lokal dan luar kota. ini nih beberapa foto-foto kami di Masjid Turen ini.
narsis sebentar di jalan masuk masjid

Add caption

teman-teman saya, di jalan masuk masjid

masjid seribu pintu Kabupaten Malang
tampak luar

Masjid Tiban Kabupaten Malang
halaman parkir. gde banget ya pagarnya, kami jadi kelihatan kecil.hee


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 ASYKUR RIFANI. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.