Selasa, 02 Februari 2016


merapi merbabu hotel yogya
Fotonya apalah, aku tak ada ;(

Beberapa minggu yang lalu, kami melaksanakan peatihan Nilai Konservasi Tinggi (NKT) yang diselenggarakan di Merapi Merbabu Hotel, Yogyakarta. Yogya memang kota dengan sejumlah destinasi wisata yang menarik, kuliner yang sangat buanyak, dan warganya yang ramah-ramah. saya pun merasakan tinggal di kota ini selama 4 tahun ketika kuliah, dan nemu jodoh juga disana.. hee..
Cus lah langsung ke reviewnya, semoga bermanfaat buat temen-temen yang mau merencanakan liburan ke Yogya. Apalagi minggu depan kan long weekend ya, kali aja bisa dijadikan masukan.
Lemari pakaian yang cukup besar

Meja kerja


 Secara umum, konsep yang dibangun di hotel ini mengusung konsep perpaudan modern dan tradisional. kalau kamarnya tertata secara modern minimalis, tapi kalo kita keluar, akan disuguhi pemandangan (view) gunung merapi yang sangat cantiq. apalagi kalo makan di restoran bagian luar, menikmati pemandangan yang cantik sambil makan menu tradisional/modern dengan suasana hangatnya jogja,,,emang jadi luar biasa deh. hee... maafkan...saya lupa tidak memfoto resto sama pemandangan luarnya. karena agenda pelatihan sangat padat, jadi makan ya cepet2 aja. heee...

kamar tidur twin
Tempat tidur twin
 Kamar tidur luas banget sis...saya kurang hafal ini masuk kelas apa...yang jelas kelas standar lah untuk training.hee...tapi ini lumayan luas lho. untuk hari berikutnya setelah dari wanagama saya dapat kamar yang 1 tempat tidur. lebi luas...
kamar mandi minimalis
Kamar mandi
 untuk fasilitas kamar mandi cukup lengkap, tapi tidak ada hair dryer. jadi kalo mau keramas ya sore harinya. heee :)
Untuk fasilitas yang lain, ada juga fitnes center di bagian samping hotel. ada juga kolam renang yang disediakan secara gratis,,cocoklah kalau mau ajak anak-anak buat nginep disini. Oya, tadi saya belum menyebutkan hotel ini terletak di jalan Gejayan. sangat dekat dengan Kampus UPN. (untuk alamat lengkapnya googling sendiri ya. hee). yang jelas kawasan ini ramai sekali. jadi kalo yang tidak bawa kendaraan sendiri, bisa banget jalan kaki sambil kulineran/sekedar cuci mata. (kaya' teman-teman training saya yang kebanyakan dari Kalimantan dan Papua). ke Ambarukmo Plaza juga deket loh, Juga sangat dekat dengan Candi Prambanan, jadi selain main-main ke kotanya bisa belajar sejarah juga deh.
coffea break
coffea break, menyuguhkan makanan tradisional. dan...aku sukak :)


tea break
tea&coffea


 Sekian dulu ya review saya tentang hotel Merapi Merbabu Yogyakarta, Selamat menikmati liburan di kota pelajar :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 ASYKUR RIFANI. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.